BLOGGER TEMPLATES AND MySpace Layouts »

Sabtu, 29 Desember 2012

Jamaica center of attention


Kingston merupakan ibukota Jamaica sekaligus kota berbahasa Inggris terbesar di seantero Karibia. Kota Kingston dibangun pada 1692 untuk menggantikan ibukota pada masa itu, Port Royal, yang luluh lantak karena gempa bumi.
Kini, Kingston terdiri atas 14 sektor wilayah. Kota ini merupakan kota pelabuhan yang sangat sibuk dan ramai, pusat perdagangan dan pariwisata Jamaica. Di pinggir kota ini, akan Anda lihat jejeran kapal-kapal pesiar dari seluruh dunia (atau bahkan Anda adalah salah satu penumpang kapal pesiar tersebut). Arsitektur bangunan di kota Kingston merupakan percampuran yang unik antara budaya barat dan tradisional, pencakar langit modern, dan kesenjangan yang sangat terlihat antara rumah-rumah mewah dikelilingi area kumuh. Anda harus berhati-hati terhadap musik Jamaica, karena musik ini sangat menular dan bisa membuat Anda ketagihan.
From the minute you listened up, then all you wanna do is dance like there’s no tomorrow! .
Salah satu musik Jamaica yang sangat populer adalah reggae. Musik genre ini, yang sering juga disebut sebagai musik anak pantai,  diciptakan di kota Kingston.
Salah satu pemusik Jamaica yang menjadi populer di dunia karena musik reggae adalah Bob Marley. Jika Anda ngefans berat sama Bob Marly, mari dong jalan ke Museum Bob Marley di Kingston! Beberapa tempat lain yang patut Anda coba kunjungi di Kingston adalah taman golf mini Putt n’ Play, kawasan cagar alam Serenity Wildlife Park, dan taman Caymanas. Atau jika Anda menyukai wisata sejarah, coba untuk mengunjungi Museum Uang Bank Jamaica, Devon House, Taman Pahlawan Nasional Jamaica, Taman Emansipasi, Museum Maritim Port Royal, dan kawasan wisata bersejarah Spanish Town.
Jika Anda menyukai seni dan ilmu pengetahuan, maka kunjungilah Institut Jamaica, Liberty Hall, dan Galeri Seni Nasional Jamaica. Setelah lelah berkeliling Kingston, Anda dapat bersantai sambil menikmati layanan spa dan sauna di Rockfort Mineral Bat yang sangat terkenal di Jamaica.
copas : http://karibia.org/ibukota-kingston-jamaika.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar